Latihan Conor McGregor Jelang Hadapi Mayweather

SURABAYAPAGI.com - Megabintang mixed martial arts, Conor McGregor, berhasil masuk ke dalam jajaran 10 atlet terkaya versi majalah Forbes. Dia menempati peringkat keempat dengan total kekayaan mencapai Rp1,37 triliun.

Nilai kekayaan McGregor sebenarnya bisa meningkat jelang semester kedua 2018. Itu bisa saja terjadi andai The Notorious bertarung di Ultimate Fighting Championship 224.

Ya, McGregor gagal bertarung dalam duel yang digelar pada 12 Mei 2018 lalu. Seharusnya, McGregor berjumpa dengan Rafael dos Anjos dalam perebutan gelar interim kelas welter.

Partai keras ini gagal terselenggara karena Rafael mengalami masalah pada kakinya. Kegagalan berduel melawan Rafael pun meninggalkan kekecewaan dalam diri McGregor sampai sekarang.

Dia masih menyesal tak bisa bertarung. Menurutnya, andai jadi berduel lawan Rafael, posisi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam peringkat 10 atlet terkaya bisa disalipnya.

"Harus puas di posisi keempat dalam peringkat Forbes tahun ini. Jika saya bertarung pada 12 Mei 2018 lalu di Rio de Janeiro, bisa saja Ronaldo dan Messi dilewati. Tapi, ada satu hal yang terjadi... Ya sudah, masih di bawah 30," tulis McGregor di akun instagramnya seperti dilansir MMA Fighting.