Instagram Ariel Tatum

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Bila sejumlah selebritas perempuan menutupi kebiasaan merokoknya dari publik, tidak demikian dengan Ariel Tatum. Artis berusia 21 ini secara terang-terangan mengunggah fotonya sedang merokok di akun Instagram.

Dalam keterangannya, Ariel Tatum menuliskan kalimat yang sangat puitis. Kalimat tersebut menggambarkan foto yang dia unggah. "Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis Ariel Tatum sebagai keterangannya, Kamis (7/6/2018).

Bintang film yang mengawali karier di tahun 2004 ini terlihat sedang bersandar di jendela. sembari duduk santai, ia pun mengembuskan kepulan asap rokok dari mulutnya. Foto ini ternyata menuai berbagai komentar dari wartganet. Ada komentar yang bernada positif dan negatif.

"Selama tidak melukai orang lain jadilah diri sendiri dan tidak perlu takut menunjukan siapa diri sendiri @arieltatum good," tulis pengguna akun Instagram @rianjoshua.

"Sayang sama cantiknya kak, sayang juga sama tubuhnya ???? akuu kira kak @arieltatum gak ngerokok gt," imbuh @lya_laafitriana.

"Merokok tidak baik bagi kesehatan, apalagi kakak seorang wanita," tambah @reynaldisav. n yn