SURABAYAPAGI.com, Seoul - Para personel NCT 127 menjalani kegiatan yang padat di mana usai merampungkan promosi album "Empathy" bersama subunit yang lain, mereka mulai beraktivitas di Jepang. Subunit NCT yang berbasis di Seoul itu debut di Negeri Sakura dengan merilis mini album bertajuk "Chain".

Selain disibukkan dengan kegiatan grup, belum lama ini Johnny, Doyoung dan Jaehyunmenjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Arena Homme. Menariknya, dua dari tiga member tersebut menjadi DJ acara radio "NCT’s Night Night" sementara Doyoung bergabung dengan mereka setiap Sabtu.

Arena Homme merilis video pemotretan Johnny dan kawan-kawan Rabu (6/6) kemarin. Pada pemotretan ini, ketiganya mengusung konsep dreamy dan seksi.

Di sini, Johnny terlihat ganteng mengenakan atasan putih dengan potongan dada rendah yang dipadukan dengan celana hitam. Jaehyun sendiri tampil seksi dengan atasan berwarna krem sedangkan Doyoung tak kalah seksi mengenakan atasan hitam dan putih.

Sementara itu, NCT 127 sempat menjalani masa promosi album debut mereka di Jepang bulan lalu. Grup beranggotakan 11 orang itu menggelar showcase dan fanmeeting di beberapa kota serta tampil di variety show bertajuk "Road to Japan".