Koleksi modest wear Medina Zein

SURABAYAPAGI.com - Dunia mode Tanah Air terus berkembang, sehingga tak heran semakin banyak desainer fesyen bermunculan menunjukkan karya-karya terbaru mereka melalui berbagai ajang fesyen. Salah satunya adalah Jakarta Modest Fashion Week yang akan digelar 26-29 Jui 2018.

Pada gelaran kali ini akan hadir sejumlah desainer baik dari dalam maupun luar negeri yang akan memeriahkan dunia modest fashion Indonesia. Dan pada road to Jakarta Modest Fashion Week, ada beberapa model busana yang dapat menjadi inspirasi di Hari Raya Idul Fitri.

Misalnya, koleksi dari desainer Medina Zein, yang membawakan koleksi ready to wearbertema Raya/Resort Collection 2018 dengan menggunakan bahan nyaman dan elegan, seperti silk dengan potongan modern dan warna-warna pastel, seperti merah muda, hijau muda, cokelat muda, namun ada juga cokelat tua.

Koleksinya makin cantik dengan aksen payet berbentuk bunga warna keemasan. Selain model kaftan, gamis, ada juga busana dua potong, rok panjang atau celana oversized seperti palazzo atau cutbray dengan atasan beraksen tali atau pita dalam warna-warna lembut.

Untuk mempercantik penampilan, kamu bisa menambahkan aksesori seperti topi fedora atau floppy straw di atas hijab kreasi kamu. Tertarik mencoba?