Ario Bayu dan Istri.

SURABAYAPAGI.com - Ario Bayu mengaku tak sabar menyambut Lebaran tahun ini. Sebab, untuk pertama kalinya, dia akan merayakannya bersama sang bunda. Aktor 33 tahun itu menjelaskan bahwa sang bunda akan datang dari Selandia Baru untuk merayakan Lebaran di Jakarta.

“Lebaran paling sama keluarga saja sih, kebetulan orangtua saya lagi datang dari Selandia Baru,” kata Ario di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018.

Menurut Ario, sejak kedua orangtuanya tinggal di Selandia Baru, ini adalah kali pertama dia bisa berlebaran dengan keluarga di Jakarta. Namun, ternyata hanya sang ibu saja yang bisa menemaninya di Lebaran kali ini, karena sang ayah tak turut serta.

Bagaimana dengan istrinya, Valentine Payen, aktris dari Prancis. Sayangnya, dia pun masih berada di negeri Menara Eiffel tersebut.

“Karena bapak saya masih di Selandia Baru, jadi (Lebaran) sama ibu doang sih sebenarnya. Terus bini gue kebetulan juga lagi ke Prancis, jadi agak terpisah untuk sementara waktu," ujar aktor film 22 Menit itu.