Pasar Murah untuk Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmada II yang sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di Indoorsport Koarmada II, Ujung Surabaya, Kamis, (07/06).

SURABAYAPAGI, Surabaya - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Retno Didik Setiyono menyelenggarakan Pasar Murah untuk Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmada II yang sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di Indoorsport Koarmada II, Ujung Surabaya, Kamis, (07/06). Di situ, ribuan paket murah disediakan.

Laksamana Muda TNI Didik setiyono menjelaskan, pasar mrah itu merupakan upaya dari kesatuan untuk para orajuritnya agar dapat menikmari lebaran tahun ini dengan bahan sembako murah.

"Ini merupakan kerjasama kami dengan bank mandiri untuk menyediakan pasar murah. Sembako yang seharga 125 ribu dapat dimiliki prajutit drngan harga 50 ribu saja," kata Didik, Kamis (7/6) pagi.

Lebih lanjut sekitar 7500 paket sembako di pasar murah disediakan oleh panitia penylenggara darj kerjasama dengan bank Mandiri tersebut.

"Kerjasama ini merupakan hal baik dan sudah enam tahun berjalan. Ada peningkatan jumlah paket yang kami sediakan. Jika tahun lalu hanya 7000 sekarang ini kami yambah menjadi 7500 paket,"tandasnya.

Pasar murah di lingkungan Armada Timur Surabaya itu hanya dilakukan selama satu hari saja. Meski demikian, animo prajurit ats adanya pasar murah itu tak surut. Hal itu terlihat dari paket sembako yang ludes hanya dalam waktu sekitar 4 jam saja.fir