Lara Silvi juga menggelar buka bersama 800 anak yatim.

SURABAYAPAGI.com,Jakarta-Penyanyi cantik Lara Silvi bersama 500 orang yang tergabung dalam Komunitas motor trail,Jawa Timur, menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo. Tak lupa pemilik single Lara, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan berbuka puasa bersama dengan Laralu, sebutan fans Lara.

Dengan mengendarai motor trailnya berwarna merah muda, Lara membagikan makanan berbuka kepada warga Sidoarjo.

Usai mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu juga menggelar buka puasa bersama dengan 800 orang Laraku (fans fanatik Lara) serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo. Acara akbar tersebut digelar dikawasan Gor Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas trail menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada dikawasan Gor untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

"Sejak kecil saya memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama ibu, saya mungkin jadi pembalap. Alhamdulillah hari ini dalam rangka Symphony Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur," ujar Lara Silvi, pemilik single Lara, Kamu dan Negosiation ini, melalui keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Kegembiraan, Lara terlihat dapat berbagi di bulan Ramadan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Laraku Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak anak Yatim. "Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya.

Sementara itu, Ny Yuni, Ibunda Lara yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai putrinya beserta Laraku Jawa Timur tersebut. “Ini kegiatan positive, saya sangat mendukung apa yang dilakukan putri saya. Kegiatan Symphony Ramadhan Lara bersama Laraku ini sudah digelar beberapa kali di sejumlah kota. Memang kegiatan rutin Lara tiap tahunnya," ucapnya.

Catur Andi salah satu fans (Laraku) dari Blitar mengaku jika dirinya sengaja hadir dari Blitar untuk bertemu Lara. Sebab pengemar single ’Kamu’ yang dinyanyikan Lara itu sejak lama ingin melihat langsung penyanyi cantik tersebut. “Saya lihat mbak Lara hanya di TV dan di Youtube. Hari ini saya bisa bertemu dan foto langsung dengan Lara, saya senang sekali," pungkasnya.ds