Jenazah Amintyas Wahyudi saat tiba di rumah duka.

SURABAYAPAGI, Jember- Jenazah jenasah TKI yang meninggal di Malaysia, Amintyas Wahyudi (30), tiba di Jember sesuai jadwal. Rabu (13/6/2018), Jenasah diterbangkan jam 07.30 dari Kuala Lumpur dan tiba di Juanda pukul 09.10 dan langsung menuju Jember. Ternyata apa yang diperkirakan oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR tidak meleset. Terbukti iring-iringan mobil jenazah yang mengangkut raga warga Dusun Sumuran, Desa Kelompangan, Kecamatan Ajung ini bisa dimakamkan di Talangsari pada pukul 16.30 wib.

Setelah tiba di Jember jenasah TKI yang meninggal di Malaysia, Amintyas langsung diserahterimakan dari pihak pengirim kepada Camat Kaliwates Gatot , yangdi di dampingi Camat Ajung Selamet di depan kantor Kecamatan Kaliwates.

“Hal ini dilakukan semata-mata untuk mempercepat proses pemakaman jenazah selanjutnya,”ujar Gatot.

Berdasarkan permintaan keluarganya, jenasah Amintyas dimakamkan di daerah Kelurahan Kaliwates. Turut hadir ditempat duka diantaranya dari Disnaker Jember, Imigrasi dan beberapa instansi terkait lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kepulangan jenazah Amintyas diproses sendiri secara langsung oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR. di Malaysia.ndik