SURABAYAPAGI.com - Mungkin fashion item yang satu ini sering dianggap remeh oleh segelintir orang. Padahal, dalam situasi tertentu, terkadang dia bisa begitu krusial dan tentunya bisa mendukung penampilan. Ya, namanya kaus kaki! Siapa di antara kamu yang masih menganggap kaus kaki adalah hal sepele?

Nah, supaya tetap bisa tampil kece, di sini ada beberapa tips sederhana tentang penggunaan kaus kaki yang tepat. Simak, ya!

1. Jangan sampai tergoda untuk menggulung kaus kaki



Mungkin beberapa dari kamu suka menggulung kaus kaki panjang. Namun, ini sangat dilarang untuk dilakukan!

Carilah kaus kaki yang lebih pendek dan jangan pernah memakai kaus kaki terlalu panjang, karena menggulung kaus kaki akan membuat penampilan kerenmu turun drastis.

2. Biar lebih berkelas, padukan kaus kaki hitam dengan sepatu pantofel



Ya,
mungkin kaus kaki hitam menjadi barang fashion yang paling banyak dipunyai. Kamu sudah tahu belum? Ternyata penerapan kaus kaki hitam sedikit rumit. Namun, kaus kaki hitam akan sangat tepat jika digunakan saat pergi untuk menghadiri acara formal.

Sekadar saran, pasangkan kaus kaki hitam dengan jas dan celana kain warna gelap serta sepatu pantofel. Dijamin, penampilanmu akan begitu berkelas!

3. Punya kaus kaki putih? Pakai buat olahraga saja!



Banyak orang sering salah menggunakan kaus kaki putih. Kaus kaki putih memang dapat digunakan untuk pergi ke acara formal, tetapi dengan syarat harus mengenakan setelan serba putih atau sepatu hitam.

Namun, kaus kaki putih ini akan lebih cocok untuk digunakan saat berolahraga. Selain itu, warna putih yang cerah bisa ikut menumbuhkan semangat kita untuk berolahraga bukan?

4. Pakai kaus kaki motif juga gak ada salahnya lho



Kaus kaki berpola atau bermotif sering menarik perhatian kita. Dan sah jika ingin menggunakan kaus kaki yang memiliki motif, misalnya garis atau motif lainnya. Tapi yang harus diingat adalah untuk selalu memadukannya dengan warna celana atau pakaian yang kita gunakan.

Maka dari itu, untuk tetap berada di zona nyaman lebih lanjut, gunakan kaus kaki motif dengan warna yang lebih dominan dengan barang mode lain yang digunakan.

5. Biar hari-harimu lebih berwarna, pakai kaus kaki warna lain



Bosan dengan warna monoton? Kamu dapat mencoba menggunakan kaus kaki dengan warna yang lebih mencolok. Tetapi sekali lagi, padukan kaus kaki berwarna ini ke barang-barang fashion lainnya. Misalnya, dasi atau mungkin kacamata dan jam tangan.