Acara nonton bareng piala dunia di lapangan Gunung Sari Indah Surabaya,Jumat (6/7) malam.

SURABAYA PAGI, Karangpilang - Seakan tak ada habisnya, ide kapolsek Karangpilang untuk berinteraksi dengan warganya. Seperti yang baru saja dilakukan guna memperingati HUT Bhayangkara ke 72 itu. Kompol Norijanto beserta anggotanya menghibur warga dengan mengadakan acara nonton bareng piala dunia di lapangan Gunung Sari Indah Surabaya,Jumat (6/7) malam.

Tak hanya nobar, warga pun antusias melihat door prize yang disiapkan oleh polsek Karangpilang.

Salah satu warga bernama Kusnaeni mengaku senang dengan adanya kegiatan kepolisian yang semacam ini. Mereka merasa lebih dekat dan diperhatikan sebagai warga kecil.

"Senang mas. Ada hiburan rame-rame disini. Kalau dirumah bosan. Polsek karang pilang memang oke," jcap Kus.

Dalam kegiatan itu,Kompol Noerijanto juga berpesan kepada warganya agar tirut serta aktif dalam menjaga kamtibmas. Pesan-pesan itu disisipkam Noerjanto saat acara pembagian doorprize berlangsung.

’Acara nonton bareng sepak bola Piala ini , Polri dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaan. Ini moment yang pas. Pas lagi ada piala dunia, hampir semua lapisan menyukai sepak bola. Saya berharap kegiatan seperti ini menambah keakraban antara warga dan Polsek Karangpilang Surabaya,” sebut Noerjianto

Ditempat yang sama Mayor ARH Anton,selaku Danramil Karangpilang juga menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Karangpilang.

"kami berterima kasih dengan adanya giat nonton bareng bersama Polsek Karangpilang juga masyarakat,dapat mempererat tali sillaturahmi serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 72 semoga Polri ke depan semakin dekat kepada masyarakat," pungkas Mayor ARH Anton.fir