SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Tim anti Bandit Polsek Wonocolo mengamankan pasangan sejoli, menjadi pengedar narkotika jenis sabu sabu. Keduanya bernama Rendy Reil Hendroyanto, 21, warga Gebang Kidul, 43,Surabaya dan Melisa Sahana Hartanto, 27, warga Cemara,106, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Mereka ditangkap di Apartemen High Poin, Jalan Siwalankerto Surabaya pada Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dan saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Wonocolo.


Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurjahjo menjelaskan tertangkapnya pelaku setelah anggota mendapat informasi kalau akan pesta sabu sabu.

Selanjutnya, Kapolsek menceritakan sebelum kedua tersangka ditangkap ada seorang perempuan mengaku bernama Monita,66, asal Sukorejo Blitar datang ke Polsek Wonocolo untuk meminta bantuan menemui anak kandungnya Melisa Wahana Hartanto dikarenakan membawa mobil milik ibunya.

"Menurut keterangan dari Ibu tersangka bahwa sejak hari raya kemarin mobilnya dibawa dan tidak dikembalikan. Dengan adanya laporan tersebut anggota TAB (Tim Anti Bandit) Polsek Wonocolo mendatangi Apartemen High Poin di kamar No 629," terang Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo (10/7/2018).


Ketika pintu kamar diketuk lanjut Budi, penghuni kamar hanya membuka pintunya sedikit untuk mengintip. Kemudian pintu kamar cepat-cepat ditutup kembali dan dikunci. "Insting anggota mulai curiga, pintu dibuka paksa dan terbuka ternyata didalam kamar tersebut ada 2 (dua) orang laki-laki dan perempuan yang baru saja melakukan pesta sabu-sabu," lanjutnya

Selanjutnya ke dua orang tersebut dibawa dan diamankan ke Polsek Wonocolo dari hasil tangkapan ini polisi berhasil mengamankan barang bukti antara lain sebuah bong, pipet yang masih ada sisa sabu-sabunya, sekrop, kompor, korek api, dua buah plastik kecil bekas pembungkus sabu dan sebuah kotak rokok dari besi.nt