SURABAYAPAGI.com - Selebgram Anya Geraldine sukses membuat heboh para penggemar Winner di Indonesia. Selebgram asal Indonesia ini mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Mimi Shop, salon kecantikan di Korea yang menjadi lokasi shooting variety show.

Tak tanggung-tanggung, Anya juga berhasil untuk mendandani dan didandani oleh leader sekaligus vokalis utama Winner, Kang Seung Yoon. Tak ingin melewatkan kesempatan ini, melalui akun Insta Story-nya Anya membagikan video saat ia didandani oleh Seung Yoon.
Dalam video yang diunggahnya, Seung Yoon mengaku sangat gugup untuk mendandani Anya. Dengan jujur pelantun Wild And Young tersebut mengatakan bahwa itu pertama kalinya ia mendandani seorang perempuan.
Anya juga sempat berfoto bersama dengan Seung Yoon setelah keduanya selesai berdandan. Dalam video yang dibagikan oleh Anya, idola berusia 24 tahun tersebut tampak tampan meskipun tampil dengan baju kemeja hitam dengan rambut berwarna blonde.
Setelah acara selesai, Anya mengatakan bahwa ia awalnya tidak kenal dengan Seung Yoon. Tetapi ia terkejut melihat banyak penggemar yang menyukai serta mendukung Seung Yoon di salon Mimi Shop.
"Jadi ternyata tadi di Mimi Shop ada surprise guest-nya itu Seung Yoon, dia itu anggotanya Winner. Dan aku juga baru tau dia, and I feel so lucky karena ternyata fansnya sebanyak itu. Di luar itu banyak banget yang nungguin dia. And di dalam he is so nice to me and he is so cute," ungkapnya.
Tak hanya dengan Seung Yoon, Anya juga sempat bertemu dengan Sandara Park dan rapper Cheetah. Anya merasa beruntung bisa bertemu dan berfoto dengan idola K-Pop papan atas tersebut lewat acara Mimi Shop.
Tentu saja hal ini berhasil membuat para penggemar Winner di Indonesia merasa iri seklaigus cemburu. Melalui media sosial, para penggemar mengungkapkan rasa sedihnya melihat sang idola mendandani selebgram tersebut.