Young Lex

SURABAYAPAGI.com - Rapper Indonesia Young Lex yang populer karena pro dan kontra soal musik dan gaya hidupnya kembali menjadi berita.

Setelah dikabarkan batal diundang dalam event Meet and Greet Lisa BlackPink, Lex kembali jadi sorotan karena event yang sama.

Beberapa menit yang lalu pemilik distro YOGS ini mengunggah foto wajahnya yang babak belur dan berdarah. Penyebabnya bikin shock.

Young Lex mengaku "berkelahi dengan penggemar Kpop garis keras & sekuriti"



instagram.com/young_lex18

Dalam caption konten Instagram tersebut, Lex mengaku hendak datang ke acara Meet & Greet Lisa BlackPink. Ia pun terlibat perkelahian dengan para penggemar Kpop dan sekuritinya.

Tak dijelaskan dengan pasti berapa jumlah orang yang memukuli sang YouTuber. Tak disebutkan pula waktu kejadian berlangsung.

Ucapan simpati dan doa agar cepat sembuh mengalir dari kawan-kawan Young Lex

Datangi Event Lisa BLACKPINK Young Lex Mengaku Dihajar Oknum Fans
Instagram.com/young_lex18

Sejumlah influencer dan selebriti tanah air mengirimkan ucapan simpati dan doa agar Young Lex cepat sembuh.

Beberapa juga mencoba mengkonfirmasi apakah kejadian ini benar terjadi. Contohnya Boy William yang melontarkan pertanyaan "Serius?" namun Young Lex tak menjelaskan lebih lanjut.

Ada juga pihak-pihak yang meragukan pengakuan Young Lex

Datangi Event Lisa BLACKPINK Young Lex Mengaku Dihajar Oknum Fans
Twitter.com/seterahdeh

Selain komentar menyayangkan, rupanya tak sedikit juga komentar yang justru menertawakan atau ’nyukurin’ pelantun GGS tersebut. Ada juga yang meragukan pengakuan Young Lex itu.

Pasalnya informasi yang disediakan sangat minim dan dirasa kurang. Apalagi zaman sekarang apa saja bisa seolah terlihat nyata di dunia hiburan dan sosial media.

Hingga saat ini belum ada keterangan lain yang dikeluarkan oleh rapper tersebut. Kalau benar tentu ini jadi masalah serius yang harus diselesaikan menurut hukum yang berlaku.