Aktris berusia 30 tahun asal Tiongkok, Liu Yifei atau lebih dikenal dengan sebutan Crystal Liu

SURABAYAPAGI.com- Masih ingat dengan film animasi Mulan nggak, Rek? Jadi Disney saat ini sedang ngerjain live-action dari film yang menceritakan seorang anak cewek bernama Mulan, menyamar menjadi laki-laki untuk menggantikan ayahnya dalam peperangan ini.

Karakter utama Mulan sendiri nantinya akan diperankan oleh aktris berusia 30 tahun asal Tiongkok, Liu Yifei atau lebih dikenal dengan sebutan Crystal Liu.

Setelah membuat penasaran para penggemar soal bagaimana wujud Crystal Liu dalam live-action Mulan nanti, akhirnya Disney merilis tampilan karakter utama Mulan yang akan ada di film nanti lewat akun Instagram resmi mereka.


Dilansir dari Hollywood Reporter, tanggal rilis film live-action Mulan sendiri dikabarkan mundur dari yang sebelumnya akan tayang pada 2 November 2018 menjadi 27 Maret 2020 mendatang.

Selain Mulan, Disney juga dalam proses pengerjaan live-action dari beberapa film animasi garapan mereka, seperti Aladdin, The Lion King, The Little Mermaid, Dumbo, dan masih banyak lagi.

Wah, semoga aja dengan digarapnya film-film animasi Disney menjadi versi live-action bisa membangkitkan kerinduan kita akan kenangan di masa kecil ya sob.

Tapi, menurut kalian gimana nih, live-action garapan Disney nantinya bakalan sukses seperti biasa atau malah failed ya? Hehehe..