Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

SURABAYPAGI.com, Jakarta - Banyak cara dilakukan pabrikan mobil untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya yakni menghadirkan kendaraan edisi spesial dan dibuat dalam jumlah terbatas.

Hal itu yang dilakukan Mitsubishi Indonesia pada sport utility vehicle andalan mereka, Pajero Sport. Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang digelar Agustus lalu, produsen asal Jepang itu meluncurkan Pajero Sport edisi Rockford Fosgate Limited Edition.

Sesuai namanya, model ini hanya dihadirkan dalam unit terbatas, 1.000 unit. Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya?, permintaan akan mobil tersebut tidak kalah dari Xpander.

“Kami hanya bikin 1.000 unit, langsung habis. Bahkan, ada konsumen yang tidak kebagian,” ujarnya di Surabaya, Minggu 16 September 2018.

Tidak mau mengecewakan konsumen, akhirnya MMKSI memutuskan untuk menambah kuotanya. Akan ada 1.000 unit lagi yang dibuat di pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat.

“Untuk mengapresiasi konsumen, kami buat lagi 1.000 unit. Saat ini, sekitar 400 unit sudah dipesan oleh konsumen yang tidak kebagian di GIIAS kemarin,” tuturnya.

Selain dilengkapi dengan enam speaker berkualitas wahid, dalam kabin Pajero edisi spesial ini juga memiliki subwoofer dan tweeter. Sehingga, suara yang dihasilkan benar-benar merdu dan memanjakan penumpang di dalamnya.