instagram.com/infia_fact

SURABAYAPAGI.com - Nama Sony Al Ihsan Marta menjadi perhatian warganet setelah dirinya menirukan suara presiden Joko Widodo. Aksi Sony ini direkamnya melalui video yang kini viral di media sosial.

Meski menirukan suara calon presiden nomor urut satu itu, Sony mengaku tidak akan terjadi apa-apa. Ini diutarakan Sony melalui video dari Instagramnya @sonyalhsanmarta yang dikutip awak media, Sabtu 22 September 2018.

"Assalamualaikum, banyak yang WA dan DM saya apakah saya ditangkap polisi, alhamdulilah sampai sekarang saya tidak ditangkap. Jadi mohon supportnya selalu," ucap Sonny dalam video di insta storynya.

Sony juga mengatakan tidak bisa membalas pesan yang masuk mengenai suara yang meniru orang nomor satu di Indonesia itu.

 Sony Al Ihsan Marta menirukan suara mirip Jokowi

"Mohon maaf DM teman-teman tidak bisa saya balas satu persatu. Jadi saya ucapkan terimakasih, dan tunggu video selanjutnya. salam Joko KW," kata Sony.

Sebelumnya, dalam video yang viral di media sosial Sony menirukan suara Jokowi. Dalam video 57 detik itu, Sony terlihat seolah tengah diwawancarai wartawan dan ditanya mengenai tukar nilai dolar yang tengah meroket.

"He he he he he,ya itu sudah saya katakan. Bahwa kenaikan, kenaikan itu biasa dolar terhadap rupiah. ya kita hadapi sebagai masyarakat cerdas, berbangsa. saya kira itu,”

Jadi mengatasi ini bagaimana?

“Mengatasi, ya nama mengatasi itu ya tidak membawahi. saya pikir anda sebagai jurnalis memberikan anu nya lebih, sudah,".