SURABAYAPAGI.com, Trenggalek - Bupati Trenggalek Emil Dardak Dalam kesempatan pembukaan Job Fair di Hall Majapahit Hotel Hayam Wuruk, mengimbau kepada para pencari kerja untuk perlunya mempunyai skill tambahan.

"Karena pastinya perusahaan yang ikut dalam bursa kerja kali ini, menempatkan kualifikasi yang sangat tinggi untuk para calon tenaga kerjanya," ungkapnya.

Pernyataan Bupati Trenggalek ini ditujukan untuk memberikan semangat bagi para pekerja, sekaligus agar tingkat keberhasilan mereka diterima dalam bursa kerja ini lebih tinggi.

Dikonfirmasi mengenai penyelenggaraan Job Fair 2018 ini, Bupati Emil tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan-perusahaan yang ikut berpartisipasi, dalam bursa kerja ini.

"Seperti yang saya sampaikan tadi, tentunya Perusahaan mencari calon pegawai yang bukan hanya berbekal ijazah, melainkan juga berbekal karakter," ujar Emil kepada awak media.

"Integritas, mampu bekerja dengan team, bisa diberikan target, mampu bekerja dibawah stress, menjadi salah satu prasyarat, yang dimungkinkan diberikan kepada calon pegawai," sambungnya. tr