Kajati Jatim menyempatkan diri foto bareng jajaran Kejari Jember.

SURABAYAPAGI.com,Jember-Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Sunarta, berkunjung ke Kantor Kajari Kabupaten Jember.

Kunjungan tersebut didampingi Bambang Gunawan Asinten Pidsus Kejati Jatim, dan Aswas Agustin. Setelah melakukan kunjungan kerja di wilayah tapal kuda Banyuwangi dan Bondowoso tiba di Kejari Jember pukul 12.30 wib Kamis (4/10/2018) siang

Kedatangan Kajati Jatim bersama rombongan di Kantor Kejaksaan Negeri Jember, disambut oleh Kajari Jember Ponco Hartanto dan didampingi Bupati dr Faida dan Wakapolres maupunKasdim 0824/Jember.

Selain beramah tamah dengan Forkopimda sambil makan siang, dalam kesempatan tersebut Kajati juga melakukan peninjauan terhadap jajarannya yang ada di Jember

Kejati sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai dalam peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Kajati Dr Sunarta, saat dicegat oleh Wartawan di ruang lobby Kejari Jember, menerangkan kunjungan kerja ke Kejari Jember kali ini merupakan ke 26 dari 38 Kabupaten/kota rencana kunjungan kerjanya.

"Kunjungan kerja ini untuk silahturahmi antara pimpinan dengan jajaran bawah dalam menjaga kebersamaan dan pada intinya memotivasi kawan-kawan di daerah untuk memberi pelayanan terbaik pada masyarakat." Kajati Jawa Timur

Menurut Dr Sunarta Kajati Jawa Timur, Untuk kasus dugaan penyelewengan dana Bansos ternah yang menimpa Ketua DPRD Jember HM Thoif Zamroni dan sudah di bacakan tuntutanya serta dua tersangka Mantan Sekda Sugiarto dan Kepala BPKA Ita Purihabdayani, masih terus untuk dikembangkan.

"Kejati yang mengambil alih penangananya kasus bansos ternak, dan Insten melakukan penyelidikan bila ditemukan dua alat bukti cukup akan kami lanjut siapa pun orangnya." pungkas Sunarta mantan Kajati Nusa Tenggara Timur (NTT)

Usai melakukan kunjungan kerja di Jember, Dr. Sunarta, Kajati Jatim, melanjutkan perjalanan ke Lumajang dan dilanjut ke beberapa Kabupaten lainya.ndik