Kapolda Jatim Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab. Sampang Dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara Ulang Pilkada Kab. Sampang Tahun 2018 Dan Pengamanan Pemilu 2019.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan berkunjung ke Sampang, Madura. Pasalnya, untuk memantau secara langsung kegiatan pilihan suara ulang gubernur dan wakil gubernur Jawa timur Selasa (16/10/2018).

Sebelum memantau dilakukan apel terlebih dahulu di Makodim 0828, Sampang. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Dalam pidatonya, Kapolda memberikan arahan kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari personel Polres Sampang, Kodim 0828 Sampang, Dishub Kab. Sampang, Satpol PP Kabupaten.

Sampang dan Linmas untuk mempererat sinergitas dan membangun komunikasi bedengan para tokoh di Sampang.

“Saya berharap kepada seluruh personel agar mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh di wilayah Kabupaten Sampang. Tingkatkan motivasi masing-masing personel untuk mewujudkan pelaksanaan pemungutan suara ulang Pilkada yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Sampang”, ujar Jendral Bintang Dua Alumni Akpol 1987 tersebut.


Kapolda dan Pangdam sarapan nasi bungkus bersama dengan seluruh peserta apel.


Bersama pangdam, usai apel dilanjutkan dengan sarapan nasi bungkus bersama dengan seluruh peserta apel. nt