Damai Putra Group

SURABAYAPAGI.com - Pada hari minggu. 28 Oktober 2018 bertempat di Marketing Gallery Kota Harapan lndah Damai Putra Group mengadakan acara ’Appreciation Day 2010’. Acara ini di selenggarakan sebagai bentuk appresiasi Damai Putra Group kepada para konsumen dan stakeholder lainnya.

Damai Putra Group memberikan penawaran menarik Bid a Dream House 40% off dan memberikan penghargaan "The Most Admirad Awards 2018" kepada stakeholdar yang telah mendukung kemajuan Damai Putra Group sampai saat ini.

Sebagai wujud simpati kapada saudara-saudara yang terkena bencana di Lombok dan Palu. Damai Putra Group juga akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan kali ini selain memberikan bantuan berupa tenda alat sekolah dan seragam sekolah dengan kebutuhan sesuai dengan kebutuhan pasca bencana.

Penghargaan ’The Most Admired Awards 2018’ pertama kali dilakukan oleh Damai Putra Group Ada beberapa katagori penghargaan antara lain katagori Bank, Konsultan, Komunitas, Creative, Star-up, Tenant, Media dan katagori khusus VIP Customer.

Kriteria pemilihan berdasarkan 4 hal yaitu kesesuaian visi dan misi dan nilai-nilai dengan Damal Putra Group, kerjasama yang memberikan dampak positip kepada Damai Putra Group, kerjasama yang berkesinambungan terus menerus sportif dan koperatif dengan Damai Putra Group serta concen dengan sosial, ekonomi dan lingkungan sekitar.

Penawaran ’Bid a Dream House at 40% off’ adalah penawaran yang paling ditunggu-tunggu dimana konsumen bisa mandapatkan rumah impian dengan harga mulai Rp 300 jutaan dengan diskon sampai dengan 40%.

Barbagai tipe pilihan rumah yang ada di Kota Harapan Indah. The Royal Residence dan lainnya siap huni siap menanti Anda.

Sekilas Damai Putra Group:
Damai Putra Group marupakan perusahaan property yang berpengalaman di Indonesia. Selama labih dari 37 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah. sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Tmur Jakarta. Proyek lainnya dl Jabotabek adalah The Royal Rasldence Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City Sedangkan diluar Jabodetabek. di Yogyakarta.

Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills sedangkan di Sidoarjo perumahan yang di bangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tina. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang barkualitas dan t?ut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi labih balk.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.damaiputra.com