Ilustrasi Labu Helloween

SURABAYAPAGI.com - Perayaan Halloween, sering kali identik dengan kostum menyeramkan atau pakaian unik. Beragam cara dilakukan oleh berbagai orang untuk mendapatkan penampilan terbaiknya.

Namun, seorang perempuan asal Alabama, harus berakhir ke dokter gigi, setelah taring vampir palsunya tidak bisa lepas dari gigi aslinya. Perempuan bernama Anna Tew, dari Mobile County, mengklaim dia menggunakan lem temporer dari gigi pa dibeli di toko.

Dia mengatakan, usahanya untuk mencabut gigi, yang tumbuh tidak nyaman di mulutnya, berlangsung hingga sekitar jam 02.00 pagi.

"Saya, bahkan mengambil sepasang gunting kawat dan memotong ujung dari kedua ujung itu," katanya, seperti dilansir dari New York Post, Rabu 31 Oktober 2018.

Rasa sakitnya yang semakin kuat membuatnya mencari dokter gigi darurat yang bisa segera menolongnya. Dia berakhir di kursi Dr. John Murphy di Alabama Family Dental. Dia mengatakan bahwa bentuk alami gigi dan gusi terkadang bisa menyebabkan produk macet.

“Dia berbicara tentang pengeboran. Mereka mencari gergaji, berbicara tentang melepasnya dalam beberapa bagian, dan mereka tidak dapat mematikannya, karena mereka takut mereka akan benar-benar mencabut gigi saya,” tuturnya.

"Jadi, dia (dokter) masuk dan mengambil dan menarik dan saya menjerit seperti bayi dan mereka mengeluarkannya."

Tew berkata, itulah saat terakhir dia menggunakan gigi palsu dan berharap orang lain belajar dari cobaan beratnya.

"Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Aku tidak akan pernah memasukkan hal seperti itu lagi di mulutku," kata Tew.