Andik Vermansyah

SURABAYAPAGI.com - Kasus penganiayaan yang dilakukan Saddil Ramdani, membawa keberuntungan bagi Andik Vermansyah. Pemain Selangor FA itu akhirnya dipanggil Timnas jelang menghadapi Piala AFF 2018.

Andik Vermansyah kemudian buka suara. Dia siap memberikan yang terbaik untuk Tim Merah Putih di ajang Piala AFF meski statusnya adalah pemain pengganti.

"Saya beruntung dipanggil Timnas, meski nanti saya tidak bermain atau hanya bermain satu menit, saya akan profesional dan tetap memberikan yang terbaik buat Timnas, " ujar Andik Vermansah saat dihubungi, Jumat 2 November 2018.

Sebelumnya, Andik sempat merasa kecewa karena namanya tidak tercantum dalam daftar 23 nama pemain yang dipanggil Pelatih Bima Sakti. Sebab, meski cukup lama tidak merumput, Andik tetap berlatih sendiri di Surabaya.

"Siapapun pemain pasti ingin membela Timnas. Tidak ada masalah dengan kondisi fisik, saya setiap hari berlatih untuk menjaga kebugaran, meski kompetisi di Malaysia sudah selesai, " ucapnya.

Rencananya, Andik bertolak dari Surabaya dengan penerbangan pertama dari Bandara Juanda, Surabaya ke Sorkarno Hatta, pada Sabtu 3 November 2018. Ini dilakukan agar bisa langsung ikut bergabung dengan pemain Timnas dalam latihan sore hari.