SURABAYAPAGI.com - Jelang laga kontraPersibBandung, pelatih PSMS Medan Peter Butler dibuat pusing. Sebab, tiga pemain pilarnya harus diparkir pada laga pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Ketiga pemain yang absen melawan Persib yakni Antony Putro Nugroho, Shohei Matsunaga, dan Gusti Sandria. Mereka kompak harus menjalani skors akumulasi kartu kuning.

Persib juga butuh kemenangan karena terus mengejar peluang menjadi juara. Alhasil, PSMS harus bekerja ekstra keras supaya tetap bisa membawa pulang poin.

"Reinaldo Lobo juga belum pasti main karena cedera. Tapi mau seperti apa situasinya, kami harus bisa mendapatkan poin," ujar Peter Butler di Medan, Senin (5/11/2018), seperti dikutip dari laman resmi Liga 1 2018.

Persib bertekad menyapu bersih lima laga sisa Liga 1 2018 dengan kemenangan, salah satunya saat menjamu PSMS. Menempati peringkat kedua dengan 49 poin, Maung Bandung kini terpaut 4 angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

"Kami harus lanjutkan kemenangan melawan PSMS nanti. Kemenangan akan mempermudah kami untuk terus mendekati PSM (Makassar). Saya percaya semua pemain siap bekerja keras untuk itu semua," kata pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez.