Spice Girls reunion

SURABAYAPAGI.com - Empat mantan personel Spice Girls, Melanie Brown, Emma Bunton, Geri Horner dan Melanie Chrisholm mengumumkan akan menggelar konser reuni. Hal ini diumumkan Spice Girls dalam sebuah video yang diposting ke media sosial, Senin 5 November 2018. Konser reuni Spice Girls akan mulai digelar pada 1 Juni 2019 di Stadion Manchester Etihad, Inggris.

Mereka juga akan menggelar konser di Conventry, Sunderland, Edinburgh, Bristol dan Stadion Wembley, London. Victoria Beckham tidak ikut ambil bagian dalam konser reuni tersebut.

Meski demikian, istri David Beckham tersebut memberikan dukungan penuh untuk keempat mantan rekannya di grup yang mempopulerkan namanya tersebut.

"Bagian penting dalam hidupku. Menjadi bagian dalam Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidupku dan berharap mereka mendapatkan banyak cinta dan kesenangan saat mereka kembali tur. Saya tahu mereka akan mengadakan pertunjukan yang hebat dan fantastis," kata Victoria seperti dilansir dari BBC.

Mel B masih berharap bahwa Victoria dapat mengambil bagian dalam tur musik reuni Spice Girls tersebut.

"Hanya kami berempat yang sudah konfirmasi, terapi Vic mungkin akan bergabung dengan kami di suatu titik," kata Mel B. "Sayang kalau dia tidak (ikut)," tambahnya.