SURABAYAPAGI.com - Selama bergabung bersama One Direction ternyata tak memberi pengalaman manis bagi Zayn Malik. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, ia mengatakan tak menjalin pertemanan selama bergabung di grup ini.

Dilansir dari E! News, Rabu (7/11), Zayn Malik mengaku dirinya memang sedikit penyendiri.

"Aku tidak suka untuk terbuka kepada terlalu banyak orang," tutur Zayn Malik.

Tak hanya itu, Zayn Malik juga mengatakan bahwa renggangnya hubungannya dengan anggota One Direction, juga disebabkan karena kesibukan yang begitu padat.

"Kami pergi dari teater, ke arena, ke stadion. Tak pernah ada penghubung di antaranya. Hanya seperti boom, boom, boom," tutur Zayn Malik.

"Kurasa hal seperti ini akan membawa dampak kepadamu, terutama saat kau berusia 17-18. Orang-orang menerimanya dengan cara yang berbeda, terutama saat ada lima kepribadian. Hubungan ini telah rusak," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, meski kini One Direction telah vakum, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson tetap berteman. Namun tidak demikian dengan Zayn Malik.

"Sejujurnya aku sudah lama tidak berbicara dengan mereka. Beginilah keadaannya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada beberapa hal yang mereka katakan setelah aku pergi...Kata-kata sinis. Hal kecil yang tak pernah kuduga," tutur Zayn Malik.