Exequiel Palacios

SURABAYAPAGI.com, Madrid - Real Madrid selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan gelandang muda River Plate, Exequiel Palacios. Los Blancos memenangkan perburuan dengan Barcelona dalam menggaet pemain 20 tahun ini.

Dilansir Sport, Madrid perlu merogoh kocek 20 juta euro demi menggaet Palacios. Palacios baru berlabuh di Santiago Bernabeu di musim panas 2019 mendatang. Kabarnya, dia akan dikontrak 5 tahun.

Ternyata, ada cerita menarik mengenai kehidupan pribadi Palacios. Dia ternyata sosok playboy yang mampu meluluhkan hati sejumlah wanita seksi.

Dihimpun dari berbagai sumber, Palacios dikabarkan telah menjalin hubungan dengan model seksi Instagram, Sol Perez, pada 2008. Saat publik mulai mengetahui hubungan tersebut, Palacios malah dekat dengan wanita lain yang tak kalah seksi, Juliana Orellano.

Juliana Orellano kekasih Exequiel Palacios

Juliana bukan wanita sembarangan. Dia adalah aktris, penyanyi, dan penari. Hubungan Palacios dengan Perez dan Juliana akhirnya kandas, karena pemain ini ketahuan menjalin hubungan dengan dua wanita.

Kehidupan pribadi Palacios kembali penuh drama. Pada 21 Agustus 2018, baru diketahui Palacios telah menjalin hubungan dengan tetangganya, Karen Gramajo, selama 4 tahun.