Hyoyeon SNSD

SURABAYAPAGI.com - Fans Hyoyeon SNSD bisa bernapas lega. Setelah menanti cukup lama, para fans dipastikan melihat kembali penampilan Hyoyeonmelalui karier solo.

Hyoyeon, rapper sekaligus member terseksi di SNSD ini, dipersiapkan untuk merilis MV comeback solonya.

Ia tercatat sudah mengoleksi beberapa single baik solo maupun kolaborasi sejauh ini.

Baru-baru ini SM Entertainment mengunggah foto teaser untuk comeback Hyoyeon yang akan datang 13 November nanti. Dua buah foto dan judul lagu telah dibocorkan kepada para penggemar.

Di kedua foto, Hyoyeon dipuji karena bisa lebih menunjukkan aura seksinya tanpa baju yang terlalu mengekspos. Tatapan khas Hyo jadi daya tarik utama di foto teaser tersebut, berbalut busana Louis Vuitton yang membuatnya makin bersinar.

Konsep tersebut dibuat untuk sebuah single berjudul Punk Right Now. Dari kolom komentar, rata-rata fans berhasil dibuat penasaran dengan judul yang cukup unik tersebut.

Karya solo Hyoyeon telah lekat dengan image seksi serta fierce yang ia punya. Bukan tak mungkin sisi itu juga yang akan ditampilkan di single terbaru.

Namun tentunya agensi dan Hyoyeon sendiri akan menyiapkan beberapa kejutan untuk memuaskan ekspektasi fans. Kita tunggu saja akan sekeren apa karya solo terbaru dari member SNSD yang satu ini.