Kira-kira lagu apa aja ya yang akan dibawakan band Guns N’ Roses?

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sudah siap mengumandangkan lagu-laguGuns N’ Roses dalam konser mereka di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Kamis (8/11) malam ini? Pihak promotor menyebutkan bahwa konser bertajuk "Not In This Lifetime" ini akan berlangsung sekitar tiga jam.

Kira-kira, apa lagu yang akan dimainkan oleh Guns N’ Roses sepanjang konser?

Dalam Setlist.fm, situs yang mencatat datar lagu yang dibawakan musikus dalam konser-konsernya, terlihat satu kesamaan dalam tur Guns N’ Roses sebelumnya.

Yaitu, lagu "It’s So Easy" yang menjadi pembuka dalam pertunjukan tersebut. Mulai dari konser perdana dalam tur ini yang digelar pada 1 April 2016 di California hingga yang terakhir di Meksiko, pada 3 November lalu.

Setelah "It’s So Easy", Guns N’ Roses biasanya membawakan "Mr Brownstone", "Chinese Democracy", dan "Welcome to the Jungle".

Lagu-lagu hits Guns N Roses seperti "Sweet Child O’ Mine" dan "November Rain" sudah pasti ikut masuk dalam daftar ini.

Yang menarik, Guns N’ Roses juga akan meng-cover sejumlah lagu dari para penyanyi populer. Beberapa lagu milik penyanyi lain yang kerap muncul dalam konser Axl dkk adalah "Attitude" dari Misfits, "Wish You Were Here" dari Pink Floyd, dan "Knockin’ on Heavens’ Door" milik Bob Dylan.

Sementara itu, bila "Its’ So Easy" menjadi lagu pembuka konser, maka biasanya yang muncul dalam encore adalah "Patience".