Truk pengangkut telor tertimpa batu.

SURABAYAPAGI.com, Trenggalek - Jalur nasional kilo meter 16 menelan korban lagi pasalnya, Sebuah mobil kendaraan umum truk penggangkut telur tertimpa longsoran di KM 16 Jalan Nasional Trenggalek – Ponorogo dan berhasil dievakuasi.

Truk yang bernomor polisi AG 8231 UI kejatuhan batu besar sekitar 50 meter di atas tebing.

“Akibat kejadian tersebut sopir dan kernet truk harus dilarikan ke rumah sakit. Sopir truk yang di kemudikan Satria (27) dan kernet Didik (30) warga Kota Blitar hendak mau melintas dari Trenggalek menuju Ponorogo. Namun malah tertimpa musibah, truk tersebut malah tertimpa material longsor sekitar pukul 20.00 wib (Kamis 8/11/2018)."

Sementara itu pengemudi truk mengalami patah tulang iga dan patah tulang kaki, saat ini korban mendapatkan perawatan di RSUD Trenggalek. Korban sudah sadar dan nanti akan di rujuk ke Rumah Sakit saiful Anwar (RSSA) Malang,” ungkap bambang purwanto kapolsek Tugu.

“Alhamdulillah dengan kerja sama seluruh tim, akhirnya Kejadian yang terjadi di Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Trenggalek berhasil dieksekusi dengan 2 alat berat untuk menyingkirkanbebatuhan yang runtuh dan menimbus truk tersebut. Sementara jalur tersebut di buka sejak pukul 08.45,“ jelas Kapolsek Tugu, Iptu Bambang Purwanto, Jumat (9/11/2018).

Akan tetapi jalur tersebut akan di tutup kembali pukul 17.30, jadi nanti malam akan di tutup total dan akan dibuka lagi pukul 05.00 WIB. Kami himbau untuk pengguna jalan ini untuk beralih melalui jalur lain.

Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati yang hentak melintas di jalur KM 16 Jalan Nasional Trenggalek Ponogo. Karena jalur tersebut masih rawan mesti jalur tersebut sudah bisa digunakan,” pungkasnya. AG