SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Stephen Hillenburg, pencipta serial kartun fenomenal, SpongeBob SquarePants, meninggal dunia pada Senin (26/11), di usia 57 tahun. Tokoh-tokoh di serial tersebut begitu melekat, tak hanya di hati anak-anak, tapi juga orang dewasa.

Lalu, bagaimana jadinya jika karakter di SpongeBob SquarePants itu dibuat jadi manusia? Polly, seorang ilustrator asal Rusia, berhasil menggambar ilustrasi karakter SpongeBob SquarePants dalam bentuk manusia.

SpongeBob



Seperti sosok kartunnya, SpongeBob manusia juga memakai kemeja putih, berdasi merah, dan celana cokelatnya, lengkap dengan bretel suspender-nya. Warna kuning tubuh SpongeBob diaplikasikan pada rambut versi manusianya yang berwarna pirang keemasan.

Patrick Star



Sosok Patrick versi manusia juga berwajah lugu dan berperut buncit. Warna pink tubuh bintang laut itu menjadi warna rambut Patrick manusia.

Mr. Krabs



Sosok Mr. Krabs versi manusia juga sama dengan kartunnya, mata duitan dan berperut buncit. Rambut dan berewok tipisnya berwarna merah, sama seperti warna cangkang Mr. Krabs kartun.

Squidward



Wajah sombong Squidward berhasil diilustrasikan ke bentuk manusia. Kelopak matanya yang seperti orang mengantuk juga sama persis dengan versi kartunnya. Bedanya kepala Squidward manusia tak bulat dan botak.

Sandy



Bikini ungu dan gigi depannya yang panjang sama dengan versi kartunnya.

Pearl



Beda dengan versi kartunnya, Pearl Krabs tak berkepala kotak dan tak ada unsur warna abu-abu di versi manusianya.

Plankton dan Karen



Plankton versi manusia digambarkan matanya ditutup sebelah. Sementara, Karen tampil sangat futuristik dengan rambut ungu yang cetar.