Burger pizza

SURABAYAPAGI.com - Ada gak sih orang yang gak suka pizza? Memang deh, cita rasa khas Italia satu ini seakan menjadi hadiah untuk umat manusia. Mau dalam kondisi seperti apapun, kayaknya sulit ya untuk menolak pizza.

Karena kreativitas manusia yang sangat tinggi, banyak orang-orang yang kemudian meng-upgrade pizza dalam bentuk makanan-makanan lain. Nah, kalau kamu adalah orang yang gak bisa menolak pizza, kira-kira bisa gak kamu menolak makanan ini?

1. Burger pizza

6 Varian Pizza yang Paling Bikin Ngiler yang Mana Favoritmu
time.com

Bayangin deh, dua makanan enak ini digabung menjadi satu. Wah, pasti sekali makan kalori langsung naik drastis ya.

2. Kue pizza

6 Varian Pizza yang Paling Bikin Ngiler yang Mana Favoritmu
pillsbury.com

Sama seperti pizza biasa, bedanya, kue pizza ini dibuat setebal kue ulang tahun. Aduh, mau deh ulang tahun kayak gini.

3. Tempura pizza

6 Varian Pizza yang Paling Bikin Ngiler yang Mana Favoritmu
ny.eater.com

Mau pizza ala-ala Jepang? Cobain aja bikin tempura pizza! Kamu tinggal mencelupkan pizza ke dalam adonan tempura, lalu digoreng sampai kekuningan. Wah, enak banget pasti ini!

4. Taco pizza

6 Varian Pizza yang Paling Bikin Ngiler yang Mana Favoritmu
ohbiteit.com

Sama seperti taco pada dasarnya, bedanya kudapan ini mengganti kulit taco menjadi pizza! Kebayang, kan betapa besar dan kenyangnya taco satu ini?

5. Bakso pizza

6 Varian Pizza yang Paling Bikin Ngiler yang Mana Favoritmu
LittleThings.com

Pizza bentuknya gak harus lingkaran atau segitiga kok. Bisa juga dibentuk seperti bakso yang tinggal sekali gigit! Caranya, adonan roti pizza kamu potong kecil-kecil, lalu isi dengan toppingpizza dan dibentuk seperti bakso. Setelah dipanggang, bakso pizza siap kamu sajikan!

6. Enchilada pizza

6 Varian Pizza yang Paling Bikin Ngiler yang Mana Favoritmu
dishmaps.com

Untuk kamu pencinta keju, jangan sampai kamu gak makan varian pizza yang satu ini! Enchilada dan pizza yang kaya keju digabung menjadi satu. Dijamin bakal membuat lidahmu bergoyang!

Gimana, sudah mulai ngiler, belum? Kamu sudah pernah cobain yang mana, nih?