SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Jajanan Korea, Smooky Days, mulai hits dan digemari anak gaul Surabaya. Salah satu lokasi penjual Smooky Days Surabaya terletak di lantai LG, Royal Plaza Surabaya.

Korean Frozen Food ini miliki varian rasa seperti Stroberi, Coklat, Jagung, dan Pandan, dilengkapi tambahan topling meses dan susu. Harganya Rp 25 ribu per cup.

Karyawan Smooky Days Surabaya di Royal Plaza, Rahmat Sahidin, menjelaskan bagaimana Korean Frozen Food dibuat dengan tahapan yang harus diperhatikan.

"Awal itu dimasukin ke cup lalu disemprot sama nitrogen selama 15 detik dengan nitrogen yang pas. Karena semakin banyak air nitrogen semakin keluar snack nya," Jelasnya saat di temui di Royal Plaza pada Jum’at (23/11/2018).

Ia menambahkan Korean Frozen food hanya bertahan sekitar 15 menit bahkan kurang kandungan nitrogen yang dapat menimbulkan asap pada snack.

Gerainya bisa mendapatkan omzet sekitar Rp 1,5 juta setiap harinya dan Rp 8 juta hingga Rp 10 juta setiap weekend.

"Omzet penjualannya berpengaruh saat jajanan ini hits yah. Dan untuk rasa sendiri yang paling diminati itu rasa coklat, stroberi dan mix," urainya.

Ada yang perlu diperhatikan saat menikmati jajanan Smooky Days ini, yakni tidak mengonsumsi air nitrogen. "Bisa bikin lidah terluka," pungkasnya.