Victoria Beckham

SURABAYAPAGI.com,Jakarta - Beberapa pelaku industri kecantikan dan fashion menggunakan internet sebagai sarana edukasi tutorial. Hal serupa dilakukan oleh Victoria Beckham dengan melansir salurannya sendiri di YouTube. Victoria Beckham hendak berbagi tips kecantikan dan tutorial bergaya bagi para fansnya.

Victoria Beckham memulai menggerakkan salurannya ini pada video London Fashion Week, di mana ia merayakan 10 tahun perjalanan berkarya di industri fashion. Sekaligus menjadi titik balik dari lini fashion yang dibangun oleh Victoria.

"Saya benar-benar merasa bahwa sekarang saya dapat melakukan segala sesuatu yang ingin saya lakukan dalam waktu yang lama," ujar Victoria Beckham dikutip dari Independent pada Senin (3/12).

Dengan membuka kelas online dalam salurannya ini, Victoria Beckham mampu menjangkau pelanggannya dan mengenal mereka lebih baik. Kini, Victoria telah memiliiki 22 ribu subscribers dan penonton sudah bisa melihat sekilas bagaimana kehidupan Victoria Beckham melalui makeup tutorial.

Karena ini bukan hanya PR perempuan, tapi semua orang harus mendukung aksi antikekerasan terhadap perempuan.

Tak hanya itu, penonton pun bisa merasakan bagaimana karya Victoria berlenggang dengan apik di runway. Merasakan lebih dekat bagaimana perempuan usia 44 tahun ini mempersiapkan London Fashion Week 2018 yang menjadi fashion show pertamanya.

Nantinya, Victoria akan membuat konten yang jauh lebih personal. Ia pun akan memproduksi sendiri konten ini. Mulai dari tips makeup hingga cara berpakaian yang sesuai dengan kegiatan yanng ingin dilakukan.

Bagaimana? Sudah siap belajar makeup dan fashion bersama Victoria Beckham?