Kepala Departemen Pendapatan Tol Astra Tol Jomo, Rifan Tsamany saat menjelaskan program terima kasih pelanggan. Foto SMG/Dwy Agus Susanti

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Pengguna jalan yang melintas di tol Jombang-Mojokerto (tol jomo) akan berlimpah hadiah istimewa. Pasalnya, dalam rangka hari jadinya, Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto (Astra Rol Jomo) mengadakan program terima kasih pelanggan berupa point reward dan program undian.

Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Astra tol jomo kepada pelanggan setia pengguna jalan tol jomo.

"Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah kunci bagi kami untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan tol. Karenanya program ini merupakan wujud terima kasih kepada para pelanggan setia tol jomo," ujar Direktur Teknik dan Operasi Astra Tol Homo, Anggoro Legowo, Rabu (5/12/2018).

Anggoro menerangkan, untuk mengikuti program ini, pengguna jalan tol jomo cukup menukarkan struk transaksi dengan point rewards yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah langsung.

"Syarat dan ketentuannya, 1 struk setara dengan 1 tol astra tol poin. Struk yang berlaku hanya struk transaksi di gerbang tol bandar pada hari senin sampai kamis saja. Dan ini berlaku untuk semua golongan kendaraan dengan transaksi non tunai saldo cukup," terangnya.

Anggoro menambahkan, penukaran poin dapat dilakukan di gerbang tol Jombang, Bandar dan Mojokerto Barat. Dan periode penukaran poin dilaksanakan mulai tanggal 3 Desember 2018 - 31 Januari 2019.

"Selain itu, kita juga mengadakan undian berhadiah yang akan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hut pada 16 Pebruari mendatang. Undian ini berhadiah 1 unit sepeda motor, 3.unit smartphone, televisi dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Ia menegaskan, pengguna jalan tol jomo dapat mengumpulkan kupon dari penukaran poin tersebut mulai tanggal 3 Desember 2018 - 15 Pebruari 2019 pada drop point yang betada di kantor gerbang tol Jombang, Bnadar maupun Mojokerto Barat. dw