Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini

SURABAYAPAGI.com - Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack masih misterius. Syahrini sendiri tak pernah menjawab tegas perihal kabar hubungannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Bahkan, Syahrini diduga menyindir Luna Maya lewat lagu barunya berjudul Cintaku Kandas.

Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Syahrini menolak menjawabnya. Dia memilih menyerahkan jawabannya pada sang pencipta lagu, Ade Govinda.

"Jadi, lagunya menceritakan tentang pencipta lagunya. Silahkan ditanya ya," tegas Syahrini disela-sela pembuatan video klip di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Tak ingin semakin panjang pertanyaan dari awak media, Syahrini meminta Ade Govinda untuk menjelaskan makna lagu tersebut.

"Cintaku Kandas ini udah dibuat setahun lalu. Produksi juga lama, setahun lalu. Cerita cuma aku yang tahu tentang kandas jadi nggak ada yang kemana-mana," jelas Ade Govinda.

Ade membantah lagu tersebut sengaja dibuat untuk menyindir kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack.

"Kita dari dulu pengin kerjasama. Pas denger demo lagu Syahrini nyantol sama lagu ini. Cintaku Kandas Syahrini banget dari kata-katanya. Jadi, memang udah jalannya dan nge-pas," pungkas Ade Govinda.