Syahrini

SURABAYAPAGI.com - Selama ini, Syahrini memang jarang terlihat memamerkan kemesraan dengan seorang pria di hadapan publik. Penyanyi yang akrab disapa Incess ini kerap bungkam jika disinggung soal kehidupan asmaranya. Sikap tersebut membuat publik semakin penasaran. Terlebih lagi beberapa waktu belakangan ini.

Sang artis dikabarkan sedang dekat dengan Reino Barack. Kisah cinta Syahrini dan pengusaha muda itu disebut-sebut berjalan serius. Reino memang tak secara jelas menyatakan bahwa Syahrini kekasihnya. Hanya saja, dalam wawancaranya dengan tayangan infotainment, Reino kerap memuji penyanyi berdarah Sunda ini.

Jika Reino sedikit terbuka, Syahrini justru memilih diam seribu bahasa. Ada alasan tersendiri yang membuat Syahrini sangat menutupi sosok pria istimewa dalam hidupnya.

Kan Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul dia enggak akan comment soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara,” kata Aisyahrani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 4 November 2018.

Lantas, apakah soal kedekatan Syahrini dan Reino benar adanya? Aisyahrani juga tak mau bicara banyak. Ia menyatakan kedekatan Syahrini dan Reino tak seperti yang ramai diperbincangkan. Ia juga membantah soal kabar pernikahan Syahrini pada Desember ini.