Mobil Daihatsu

SURABAYAPAGI.com - Menjelang akhir tahun, sejumlah diler otomotif menawarkan berbagai promosi dalam rangka cuci gudang. Menariknya, ada diskon khusus yang diberikan Daihatsu, bagi pekerja yang berstatus pegawai negeri sipil dan guru.

"Ada diskon khusus untuk PNS, guru di diler kami. Enggak semua diler kasih promo ini, hanya diler Astra saja," kata seorang tenaga penjual diler Daihatsu di Jakarta, Rabu 5 Desember 2018.

Dia mengatakan, tiap model mobil diberikan potongan harga berbeda-beda. Rabat berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Jika mencicil, maka diskon akan dimasukkan ke dalam down payment atau DP.

Khusus pembelian Sigra, total pembayaran pertama hanya Rp15 juta, sedangkan DP khusus Ayla hanya Rp14 juta. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil keluarga, Daihatsu Xenia, DP yang harus dibayar senilai Rp11 juta.

"Daihatsu Terios bisa didapat dengan harga ekonomis, dengan hanya membayar Rp28 jutaan untuk DP. Sedangkan, Luxio bisa dibeli dengan promo DP cuma Rp19 juta," ujar sales yang enggan dicantumkan namanya itu.

Khusus promo pembayaran tunai, Daihatsu Sigra dibanderol mulai dari Rp110,4 juta, Ayla mulai dari Rp94,05 juta, Xenia mulai dari Rp181,95 juta, Terios mulai dari Rp195,2 juta, dan Luxio mulai dari Rp181,3 juta.