Ovy Eks Duo Serigala dan suami

SURABAYAPAGI.com - Eks punggawa Duo Serigala, Ovy Sovyanti mengungkap alasan dirinya berpindah keyakinan alis pindah agama kepada awak media. Ovy mengatakan jika ia yang mengajak sang suami untuk kembali menganut agama Kristen seperti semula.

Ovy juga menyebut jika ia mantap berpindah agama karena telah mengalami mimpi spiritual.

"(Suami) enggak (mengajak), suami itu dari pas pertama kita kenal, kita pacaran dan kita menikah di saat itu, suami enggak pernah yang namanya ngajarin agamanya dia (Kristen), enggak pernah sama sekali, malahan dia mengimami aku salat. Suami yang aku tarik ke Kristen lagi," ujarnya.

Berawal dari mimpi yang ia alami, Ovy mengaku sangat bahagia saat memeluk agama barunya. "Iya (dari mimpi). Jadi walaupun aku jelaskan itu yang kayak enggak masuk akal, jadi biar aku yang ngerasain saja. Jadi itu sangat indah luar biasa dan sangat suka cita aku jalaninnya," kata Ovy.

Sang anak dari pernikahan sebelumnya saat ini tinggal bersama orangtua Ovy. Ia pun mengakui hal itu menjadi salah satu alasan untuk ia memberikan pengertian lebih pada orangtuanya agar menerima situasi saat ini.

"Anak sih masih di orangtua ya, aku juga masih belum bisa ambil gitu saja. Jadi harus memang dengan pelan-pelan, semoga saja nanti orangtua bisa terima," ujarnya.