Suho EXO

SURABAYAPAGI.com - Baru-baru ini EXO-L atau sebutan bagi para penggemar boyband EXO dibuat histeris sekaligus senang. Salah satu anggota EXO, Suho membuat akun media sosial Instagram.

Dilansir dari laman Soompi, pemimpin dari grup EXO itu diketahui resmi membuka akun Instagram pada 5 Desember 2018 dan diberi nama @kimjuncotton. Unggahan pertama Suho adalah logo EXO terbaru di album terbarunya berjudul Love Shot.

Tak hanya itu, ia juga meminta bantuan rekan satu grupnya yang lain, seperti Baekhyun dan Sehun untuk mempromosikan akun Instagram miliknya melalui siaran langsung di media sosial tersebut.

Setelah mengetahui sang idola membuka Instagram, penggemar langsung menyerbu akun tersebut dengan menjadi pengikutnya dan juga membanjiri komentar di foto unggahan Suho.

Bahkan, kurang dari 12 jam setelah kabar ini beredar, Suho berhasil meraih 1 juta followers di Instagram, tepatnya pada tanggal 6 Desember 2018 sekitar pukul 02.00 waktu setempat.

Suho merupakan anggota ketujuh EXO yang resmi memiliki akun Instagram. Hanya tinggal dua anggota EXO yang hingga kini belum mau membuka akun Instagram, mereka adalah Chen dan D.O.