SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dikenal sebagai salah satu retailer fashion dengan koleksi busana yang beragam, kali ini Zara merambah dunia kecantikan. Brand asal Spanyol tersebut baru saja meluncurkan koleksi makeup terbaru bernama Ultimatte Lipstick.

Dilihat dari situs resminya, lipstik ini diklaim sangat pigmented, tahan lama dan dijual dengan harga yang terjaungkau. Rupanya, ada satu nama yang menjadi inspirasi di balik koleksi lipstik ini. Ia adalah makeup artist dan beauty editor Vogue, Path McGrath. Path pernah bekerja untuk kampanye Zara edisi Autumn/Winter 2018 lalu dan banyak merias selebriti ternama seperti Kim Kardashian, Gigi Hadid, Rihanna, dan Kendall Jenner.

Ultimate Lipstick hadir dalam 12 warna lipstik batangan dan 8 warna lipstik cair yang terdiri dari berbagai tekstur, mulai dari matte hingga velvet. Warna-warna yang dirilis sesuai dengan nuansa musim dingin, merah, teracotta, hingga cokelat yang juga cocok untuk menyempurnakan riasan natal Anda.

Satu buah lipstik ini dibanderol seharga Rp 229 ribu. Selain itu, Zara juga akan merilis Ultimatte Trio Set yang terdiri dari lipstik matte, lipstik cair, dan lip pencil dengan kemasan menarik.

Tetapi rupanya, Zara bukanlah ritel fashion pernama yang merambah segmen kecantikan. Sebelumnya, ada Topshop dan & Others yang telah lebih dulu meluncurkan lini makeupnya.