Sekutu Kopi Solo

SURABAYAPAGI.com - Lagi berlibur ke Kota Solo tapi bingung mau minum kopi di mana? Atau butuh tempat nongkrong yang oke punya dan nyaman? Jangan salah, di Solo banyak sekali coffee shop oke yang patut banget buat kamu kunjungi.

Selain sedapnya rasa kopi dan makanan yang akan membuatmu nagih, tempat-tempat ngopi di Solo ini juga menawarkan interior dan suasana yang nyaman untuk berlama-lama di sini. Ini 6 Coffee Shop yang wajib kamu kunjungi!

1. Sekutu Coffee

Gambar terkait

Kedai kopi 4 lantai yang hits banget ini terletak di Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.116, Keprabon, Banjarsari, Solo. Berada di tengah kota Solo menjadikan kedai kopi ini ramai dikunjungi. Tapi salah, bukan ramai yang gak nyaman ya, malah nyaman banget!

Sekutu Kopi juga cocok untuk dijadikan tempat bekerja atau pun meet-up dengan teman-teman kamu. Rasa kopinya? Uh, sedap deh!

2. Kayu Manis Coffee

Hasil gambar untuk kayu manis coffee solo

Mau tempat nongkrong asyik yang berada di tengah kota? Kamu bisa main ke Kayu Manis Coffee, yang berada di Jalan Slamet Riyadi No. 158-162, Solo. Tempatnya yang luas, cocok banget untuk dijadikan meeting point dengan teman-teman kamu. Gak hanya kopi, Kayu Manis Coffee juga menyediakan beragai menu makanan lho.

3. Yellow Truck

Hasil gambar untuk Yellow Truck solo

Sesuai namanya, nuansa kuning yang segar dan alunan musik di tempat ini menjadikan tempat ini cocok untuk mengiringi obrolan dengan teman. Yellow Truck Signature adalah menu kopi andalan dari kedai kopi ini. Snacks yang ditawarkan juga enak-enak lho, seperti Nachos, French Fries, Jamur goreng, cocok deh buat rame-rame.

Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam, Yellow Truck terletak di Jl. Kebangkitan Nasional No.35, Sriwedari, Laweyan, Solo. Cobain ya!

4. Solo Kopi

Kamu Wajib Mampir ke 6 Coffee Shop Kece Ini Saat Berlibur ke Solo

Baru banget buka di bulan Desember 2018, kamu bener-bener gak boleh melewatkan kedai kopi satu ini. Solo Kopi terletak di Jl. Adisucipto No 31A Solo. Selain menawarkan berbagai macam kopi dan snack yang memanjakan lidah, Solo Kopi menyediakan rooftop untuk kamu pecinta nuansa outdoor.

Bayangin tuh sore-sore minum kopi dengan angin sepoi-sepoi, syahdu banget! Nuansa serba putih, juga menjadikan tempat ini asyik untuk menjadi spot foto kamu lho!

5. Cold ’n Brew

Hasil gambar untuk Cold n Brew solo

Cold ‘n Brew berada di Jalan Veteran No. 136, Gajahan, Ps. Kliwon, Solo. Seperti kedai kopi rata-rata, Cold ‘n Brew buka mulai dari jam 10 pagi hingga 11 malam.

Kedai Kopi ini terkenal dengan rainbow coffee art lho! Yap! Latte art nya memiliki berbagai warna seperti pelangi. Eits, jangan curiga dulu, mereka menggunakan pewarna makanan kok. Selain menikmati nikmatnya kopi dan makanan di sana, kamu juga bisa berswafoto ria dengan interior yang kekinian deh!

6. Ngopi Serius

Gambar terkait

Ngopi Serius terletak di Jalan Melati No. 7, Purwosari, Laweyan, Solo. Suka dengan suasana klasik jawa? Kamu patut mendatangi tempat ngopi ini. Kopinya pun beraneka ragam hingga 40 pilihan kopi tersedia untuk kamu. Java Wine Cold Brew yang merupakan menu andalan dari Ngopi Serius lho.

Wajib mampir nih, buka dari jam 4 sore hingga 12 malam kok. Kamu harus serius main ke Ngopi Serius ya!