Driver Grab yang tewas terlindas truk kontainer di Bundaran Waru, Surabaya.

SURABAYAPAGI.com - Nasib naas kembali menimpa driver Ojek Online Grab. Oktaviandu Eka Tevidian (25), warga Pamotan, Kecamatan Dampit Malang yang tinggal di Perak Timur Kota Surabaya menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Bundaran Waru Sidoarjo sekitar pukul 11.45 WIB, Selasa (8/1/2019).

Korban yang kesehariannya sebagai driver Grab ini diketahui tewas seketika setelah tubuhnya terlindas truk kontainer berplat nomor L 8737 UW yang melaju dari arah Surabaya menuju Sidoarjo.

Kendaraan itu dikemudikan oleh Wawan Tohari (32) pria asal Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan. Welly, salah satu saksi mata yang seprofesi dengan korban menuturkan, korban mengendarai kendaraan Honda Supra L 4332 RR melaju searah dengan truk kontainer.

“Kemungkinan itu tersenggol dan jatuh, masuk ke kolong trailer itu tadi,” kata Welly. Usai kejadian, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan otopsi.

Sementara Kanitlaka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP GK Antara ketika dikonfirmasi atas kejadian ini mengatakan, kemungkinan sopir truk kontainer kurang berhati-hati saat pindah lajur kiri.

“Pengemudi truk kontainer kurang hati-hati saat pindah lajur ke kiri sehingga terjadi Laka dengan sepeda motor korban,” kata Kanitlaka AKP GK Antara. fn