Augie Fantinus dalam film Lagi-lagi Ateng, Foto: Line Today

SURABAYAPAGI.com - Rilisnya film "Lagi-lagi Ateng" pada Senin, 7 Januari 2019 membawa cerita tersendiri. Pemeran utama film tersebut, Augie Fantinus tak dapat mengikuti sejumlah promosi dan pemutaran perdananya. Hal ini lantaran, Augie sedang berada di balik jeruji penjara.

Julie Estelle datang dengan sejumlah kru dan pemain film Lagi-lagi Ateng, seperti Soleh Solihun, Catherine Wilson, Surya Saputra, dan Unique Priscilla untuk menggelar media gathering bersama awak media di Rutan. Mata Augie pun tampak berkaca-kaca melihat kehadiran rekan-rekannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Augie tersandung masalah hukum lantaran video yang diunggahnya pada Kamis (11/10/2018). Video tersebut memperlihatkan seorang oknum polisi disebut menjual tiket pertandingan bola basket Asian Para Games 2018 ke calon penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Keterangan untuk video itu menyebut polisi itu sedang bertugas di arena pertandingan bola basket dan hendak menjual tiket kepada Augie.

Augie dianggap telah melanggar Undang-Undang ITE karena menuding anggota polisi sebagai calo tiket Asian Para Games lewat akun media sosial. Pria berusia 39 tahun inipun langsung ditahan di Rutan Salemba dan pada 12 Oktober 2018 ditetapkan sebagai tersangka. an