Angga Maliq & D’Essentials dan Melanie Putria, Foto: Haibunda

SURABAYAPAGI.com – Presenter Melanie Putria mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 23 November 2018. Keputusan mengunggat sang suami, Angga Puradiredja cukup membuat banyak pihak terkejut. Sebab kehidupan pasangan selebriti ini cukup jauh dari gossip dan kabar tak sedap.

Pasangan yang menikah pada 7 Maret 2010 juga enggan menyebutkan alasan pasti keputusan mereka. Melanie Putria juga membantah alasan mengajukan gugatan cerai karena kehadiran orang ketiga atau faktor ekonomi.

Melanie mengatakan jika keinginan untuk mengakhiri pernikahan yang genap berusia 8 tahun itu, disebabkan karena Melanie dan vokalis band Maliq & D’Essentials tersebut sudah tak sepemahaman lagi dalam menjalani rumah tangga.

"Ya tidak ada satupun pasangan yang menginginkan untuk berpisah, enggak ada pasangan yang punya mimpi untuk gagal, sama kayak aku dan Angga," tutur Melanie di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Selasa 8 Januari 2019. "Kita bicara visi dan misi atau pandangan dalam hidup. Ada baiknya memang pasangan begini (red: berpisah)," tambahnya.

Rencananya, sidang lanjutan Melanie dan Angga akan digelar kembali pada 22 Januari 2019 dengan agenda pembuktian dan saksi-saksi. dr