Hasan juru bicara Bonek Charitas

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Untuk membangun sebuah image yang baik, suporter Persebaya membuat acara bonek charitas, yang bertempat di JX Expo tanggal 22 Februari 2019.

Menurut juru bicara kegiatan Bonek charitas, Hasan Tribun Timur, acara ini murni dari Bonek yang ingin menunjukkan kalau Bonek peduli terhadap lingkungan dan sosial. "Kita ingin nama Bonek baik,"terangnya.

Masih kata Hasan, Bonek charitas ini nantinya para Bonek dari seluruh penjuru, duduk bersama bersholawat mendoakan agar bencana yang terjadi di Indonesia segera selesai dan mendoakan teman-teman Bonek yang meninggal dan sakit cepat sembuh. “Kita juga nantinya memberikan bantuan kepada keluarga bonek,"paparnya.

Tak hanya itu, dalam acara itu, juga ditampilkan musik band yang akan diisi Arek Band. Agenda Bonek charitas ini dilakukan sejak pukul 9.00 wib di JX Expo.

Sebetulnya, kegiatan seperti ini telah lama dilakukan dengan menyebut Bonek peduli. Terbukti beberapa kali ketika ada bencana alam seperti Lombok, Palu dan terakhir selat Sunda, Bonek juga mengirim bantuan tapi ini tak terpublikasi. Makanya, untuk itu, kegiatan Bonek charitas semua bisa menikmati.nt