Eryck Amaral dan Aura Kasih, Foto: Instagram

SURABAYAPAGI.com - Penyanyi Aura Kasih saat ini tengah hamil anak pertama dengan sang suami, Eryck Amaral. Aura Kasih diketahui menikah dengan Eryck Amaral, pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Kini wanita 31 tahun tersebut mengaku tengah mengandung buah hati pertamanya sejak bulan November 2018 lalu. Hal ini tentu membuat publik berspekulasi dan bertanya-tanya.

Artis kelahiran Bandung itu akhirnya buka suara tentang kabar negatif beredar. Aura Kasih menegaskan kalau kehamilannya ini tidak terjadi di luar nikah. Pasalnya, sejak bulan September 2018 lalu, Aura telah lebih dulu menikah secara siri dengan Eryck Amaral.

Melalui unggahannya pada Rabu, 9 Januari 2019, pelantun lagu Mari Bercinta itu mengatakan bahwa dirinya telah menikah secara agama terlebih dahulu dengan Eryck di Bangkok, Thailand. “Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok,” tulis Aura.

Pernikahan secara agama dilakukan setelah Eryck yang diketahui berasal dari Brazil mau dan bersedia memeluk agama Islam. "Dan alhamdulillah Ercyk bersedia masuk Islam dan menjadi mualaf,” lanjut pemain film Asmara Dua Diana ini.

Wanita berusia 31 tahun ini juga menjelaskan kenapa melakukan pernikahan di Thailand "Dan dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet. Jadi kita harus nunggu data-data Eryck, dan kontrak Eryck dengan Agency di Bangkok selesai. Barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara." terang Aura Kasih. dr