Penampilan Tiara Dewi menggunakan cadar, Foto: Instagram

SURABAYAPAGI.com - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Tiara Dewi. Tidak seperti biasa, Tiara tampil lebih tertutup dengan cadar menutupi wajahnya. Hal ini diketahui saat dirinya mendampingi mantan suaminya, Lucky Hakim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). Lucky dan Tiara diketahui membuat laporan atas dugaan kasus penggelapan dana.

Ditanya soal perubahan penampilannya, Tiara, mengaku masih terus berlajar. “Saya tuh belajar memperbaiki diri, mengkaji hidup ke arah yang lebih positif. Dulu hanya berhijab, sekarang bercadar. Ya, itulah ekspresi diri saya, ingin dekat dengan Yang Maha Kuasa,” tutur Tiara.

Tiara Dewi terlihat menggunakan cadar dan busana muslim bernuansa pink. Perempuan berusia 30 tahun ini hanya menunjukkan mata dan telapak tangannya. Dalam akun Instagram miliknya, Tiara juga mengunggah foto dirinya dari dekat. Terlihat mata Tiara Dewi tampak menonjol dengan make-up yang cukup tebal dan lensa kontak.

“Allah tiupkan kekuatan melalui ujian-ujian yang datang. Allah tangguhkan sesuatu untuk didik sabar. Allah ambil sesuatu untuk didik ridha. Sampai, Allah akan beri sesuatu sebagai ganjaran,” tulis Tiara Dewi di Instagram. tm