Menyemprotkan parfum, Foto: Superdrug

SURABAYAPAGI.com - Aktivitas dan udara sering membuat aroma parfum di tubuh terlalu mudah hilang. Semprotkanlah parfum ke titik-titik nadi dalam tubuh. Seperti pergelangan tangan, belakang telinga dan leher, serta bagian dada sebagai tempat keluarnya keringat. Dengan begini, aroma parfum akan lebih tahan lama sepanjang hari. Berikut beberapa titik yang membuat parfum lebih tahan lama.

1. Leher

Parfum di bagian leher bisa menjaga wangi parfum lebih lama. Semprotkan sedikit pada bagian leher di bawah dagu dan tulang selangka.

2. Pergelangan Tangan

Pergelangan tangan termasuk salah satu "Pulse Point" atau urat nadi. Urat nadi membuat tubuhmu tetap hangat dengan meningkatkan suhu tubuh. Saat suhu tubuhmu meningkat, aroma parfummu akan semakin tercium dan bertahan lama.

3. Belakang Telinga

Area ini mempunyai temperatur hangat sehingga cocok untuk disemprotkan parfum agar wanginya menyebar dan bertahan lama. Selain itu belakang telinga juga dekat dengan wajah, sehingga parfum akan mudah tercium dengan orang lain.

4. Pusar

Pusar memancarkan hawa panas, menjadi titik sempurna untuk menyemprotkan parfum. Jika parfum disemprotkan pada bagian pusar pasti harumnya akan tahan lama.

5. Siku Dalam

Titik ini memancarkan panas dan membantu membuat parfum tahan lebih lama. Temperaturnya juga hangat karena akan sering digunakan dalam berbagai aktivitas, sehingga parfum akan menyebar. hs