Robby Abbas

SURABAYAPAGI.com - Robby Abbas, mantan mucikari di Indonesia akhirnya kembali menguak kisah lamanya. Tentang profesinya yang menjual segelintir artis untuk menjajakan jasanya dalam bisnis prostitusi online. Robby Abbas mengatakan jika profesinya dulu sebagai mucikari mampu menghasilkan uang yang tidak terhingga.

Bayangkan saja, dari satu artis yang dijual, Robby mampu mendapatkan hampir Rp 30 juta. Bagaimana jika ada 3 – 5 artis yang dijual dalam satu hari? Lantas diakumulasikan selama satu bulan. Waw, fantastis bukan?

“Aku enggak patok persenan, tapi misalnya ada artis yang pasang Rp 100 juta aku langsung mark up jadi Rp 130 juta. Itu sisanya buat aku,” kata Robby dalam tayangan Hotman Paris Show, Kamis (10/1/2019) di iNews.

Rupanya Rp 100 juta untuk bayaran seorang artis itu bukan patokan tertinggi. Ada pula yang berani membayar hingga Rp 200 juta, untuk waktu yang singkat antara 2 – 3 jam.

Bahkan yang mengejutkan lagi adalah, ada yang mampu membayar Rp 150 juta hanya untuk melayani pria hidung belang kurang dari satu jam.

“Short time itu maksimal 3 jam, tapi ada yang Rp 150 juta waktunya sekira 20 menit,” tegas Robby.

Namun selain nama artis besar yang mematok harga hingga ratusan juta rupiah, Robby Abbas pun juga kerap menjual model – model majalah dewasa. Untuk mereka yang belum tampil di televisi, harganya berkisar belasan hingga puluhan juta.

“Kalau model, itu dimulai dari Rp 10 juta sampai Rp 20 juta. Tapi untuk mereka yang belum tampil di televisi. Kalau sudah, harganya bisa lebih tinggi,” ujar Robby.

Mendengar pengakuan itu, Melaney Ricardo pun terperangah tidak percaya. Ia pun lantas menggoda Robby. Ia menghayal jika dirinya diperdagangkan oleh mucikari sekelas Robby Abbas.

“Kalau gua nih, seorang Melaney Ricardo itu harganya berapa? Ini kita menghayal aja, inisial MR, udah masuk televisi terus punya body bohay,” tanya Melaney.

“Kalau ka Mel, hmm ya diatas Rp 80 juta,” jawab Robbie sambil berpikir panjang.