SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Fashion merupakan bagian dari gaya hidup bagi wanita maupun pria. Untuk kali pertamanya terjalin sebuah kolaborasi antara profesional fashion designer dengan upcoming designer.

Embran Nawawi seorang pupular designer menggandeng mahasiswa LaSalle Collage Surabaya jurusan fashion design dan fashion business menghadirkan rancangan busana bagi laki-laki.

Mahasiswa fashion design bertanggung jawab atas produksi membuat pola, merancang design, hingga menjahit. Sedangkan mahasiswa fashion business bertanggung jawab atas promosi.

Dari 16 Mahasiswa fashion design dan 10 mahasiswa fashion Bussiness, terciptalah 53 rancangan. Nantinya akan dipilih 10 rancangan terbaik yang nantinya akan diikut sertakan di Men’s Fashion Style 2019 yang alam digelar di Surabaya.

Embran mengungkapkan menerima tantangan yang luar biasa karena ini merupakan kolaborasi pertamanya dengan upcoming designer.

"Pengalaman yang sangat luar biasa bisa karena ini pertamakalinya desainer senior berkolaborasi dengan upcoming designer. Tantanganya mereka masih dalam tahap belajar, jadi mereka bisa menyerap ilmu dan pengalaman yang saya punya," Ujar Embran Nawawi.

Konsep Fashion Men yang diusung kali ini dengan tema etiket, menyajikan koleksi untuk musim panas. Menggunakan fariasi dari bahan kain tenun. iker